HUT KE 34 PT.PERIKANAN INDONESIA IKUT SERTA DALAM PENCEGAHAN STANTING

Penjaringan-Jakarta Utara - bidikfakta.com, PT. Perikanan Indonesia dalam HUT nya yang ke-34 di adakan di RPETRA MUARA INDAH, dari pukul 08:00 - 10:00. Wib Senin (22/01/2024).

Acara seremonial pemberian Ikan PT.Perikanan Indonesia, kepada Balita di Penjaringan, untuk membantu wilayah dalam pencegahan STANTING.dalam acara tersebut, turut hadir Komisaris Utama M. Yusuf dan Direktur Utama Sigit Muhartono  beserta jajaran PT. Perikanan Indonesia. Hadir pula dari lintas sektor Mindarso Polsek Penjaringan, Depika Romadi camat penjaringan, dr Lindawati kepala Puskesmas  Penjaringan, Happy Nila Sari ketua PKK Kelurahan Penjaringan, Kasikesra Kelurahan Penjaringan serta hadir juga Tarsiyah Ketua PKK RW 17,serta angota PKK juga posyandu sepenjaringan.

Dalam sambutannya Depika Romadi selaku Camat Penjaringan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Perikanan Indonesia yang turut peduli dengan keadaan wilayah, dan Depika akan melakukan upaya-upaya apapun bersama Lurah, Puskesmas juga kader-kader pengerak  di wilayah untuk mencegah dan menurunkan jumlah stanting di Penjaringan.

Bidikfata: Nurhayati

Posting Komentar

0 Komentar