Yonif 303 Kostrad dan Sub Denpom Garut Bersinergi, Batalyon Tertib Lalulintas dan Administrasi Kendaraan

GARUT — bidikfakta.com, Dalam upaya menjaga kedisiplinan aturan lalulintas dan administrasi kendaraan, Yonif 303/SSM Divif 1 Kostrad berkolaborasi dengan Sub Denpom Garut untuk melaksanakan pengecekan kendaraan, baik dinas maupun pribadi. Kegiatan ini dilaksanakan di Asmil Yonif 303/SSM, Garut. Jumat (26/01/2024), dimulai pukul 08.00 WIB.

Pengecekan kendaraan dimulai dengan fokus pada kendaraan dinas milik satuan sebelum dilanjutkan dengan kendaraan pribadi personil Yonif 303/SSM. Hasil pengecekan yang dilakukan oleh Sub Denpom Garut menunjukkan bahwa prajurit Yonif 303/SSM telah menjunjung tinggi ketaatan terhadap aturan lalulintas dan administrasi kendaraan.

"Dalam mematuhi aturan lalulintas dan administrasi berkendara, kita tidak hanya melaksanakan tanggung jawab sebagai prajurit, tetapi juga memberikan contoh positif kepada masyarakat agar turut mengikuti aturan yang berlaku," ujar Danyonif 303/SSM.

Kerjasama antara Yonif 303/SSM dan Sub Denpom Garut ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan berlalulintas yang aman dan tertib, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya ketaatan aturan dalam mengelola kendaraan bermotor. Dengan adanya kegiatan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan dapat memperkuat budaya ketaatan aturan di kalangan personil Yonif 303/SSM dan masyarakat umum.
(Red/IST)

Posting Komentar

0 Komentar