Kubangan Bekas Galian Pasir di Desa Pasir Limus Memakan Korban Jiwa

Serang - bidikfakta.com," naas seorang anak warga Kampung Cinangerang Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten, tewas di tempat diduga akibat tenggelam di dalam kubangan bekas penambangan pasir pada beberapa tahun yang lalu yang kini berada di samping area Perumahan Graha Duta Pamarayan.

Menurut keterangan dari keluarga dan warga sekitar diduga korban saat itu sedang mencari ikan di pinggir kubangan, menggunakan saringan besek yang di bawanya dari rumah namun naas salahsatu di antara anak-anak itu diduga terpeleset masuk kubangan yang sangat dalam.

Kejadian sekitar di sore hari, Senin 19 Februari 2024 dan Pencarian korban di lakukan oleh warga sekitar dengan berbagai upaya yang akhirnya sekitar ba,da magrib korban yang masih duduk di sekolah SD berusia 12 tahun itu di temukan dalam keadaan sudah meninggal di dalam air.

Dari pihak pengelola galian inisial PP yang kebetulan Rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian saat di komfirmasi mengatakan akan segera mendatangi pihak keluarga korban untuk silaturahmi.

Terpisah ke esokan harinya setelah kejadian, di lokasi agus s sebagai korlap BPPKB kab serang,mengecam keras dengan adanya kubangan itu, kenapa di biarkan seharusnya kalau galian itu sudah tidak di fungsikan harusnya di urug kembali dan adanya kejadian ini pihak pengelola harus bertanggung jawab terhadap pihak korban ungkap agus BPPKB.

Hal senada di ungkap kan oleh orang tua korban Marsid juga berharap agar pihak aparat penegak hukum (APH) menindak lanjuti sesuai sebagaimana mestinya dimana anak nya telah meninggal akibat tenggelam di kubangan bekas galian pasir yang di biarkan begitu saja tanpa di urug kembali jangan sampai kubangan itu memakan korban lagi cukup anak saya saja ujar marsid dengan nada kesal dan sedih

Begitu juga warga sangat berharap agar kubangan itu segera di urug.

Sm/red.

Posting Komentar

0 Komentar