PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR TENGAH PENGHUBUNG TIGA DESA DIKERJAKAN MURNI HASIL SWADAYA MASYARAKAT

Sumenep - bidikfakta.com, Pembangunan infrastruktur jalan sangat memotivasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.
Sudah sepatut dan selayak nya untuk mendapat kan perhatian dari pihak terkait terutama anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkar tengah yaitu jalan kabupaten yg menghubungkan beberapa desa diantaranya Desa Lenteng, Tinur, Desaporeh, Desa Cangkreng di wilayah kecamatan LentengKabupaten Sumenep.

Yang mana menurut hasil konvirmasi pada tanggal 13/02/2024/
Pukul.13.00.wib.
Kepada salah satu yang mengelola anggaran dan mengerakan dana masyarakat, Ghufron memberi keterangan nya bahwa pembangunan jalan Kabupaten Desa yang menghubungkan beberapa Desa diantaranya Desa Lenteng ,Timur, Desa Poreh. Kades Cangkreng Kecamatan Lenteng  Kabupaten Sumenep menyampaikan," Anggaran tersebut murni hasil dari pada swadaya masyarakat setempat," uangkap nya.

Kades juga menambahkan," Untuk kedepan nya agar menjadi lebih baik, dan tidak ada nya pembangunan diduga pembiaran, atau yang di biarkan, kata Ghufron. bahwa nyaris sepuluh tahun tidak ada nya tersiram bantuan sama sekali," pungkas Gufron .


Lipsus,A,ABDUL SH.BERSAMA TEAM.

Posting Komentar

0 Komentar