Laskar Banten DPAC Cikupa Lakukan Sumpah Jabatan Kepada Ketua- Sekjen-Bendahara DPRT Suka Damai Kec. Cikupa Kab. Tangerang Prov. Banten

Cikupa Tangerang - bidikfakta.com, Ketua DPAC Kecamatan Cikupa Dedi Taryono Desa Talang Kecamatan Cikupa laksanakan sumpah Jabatan kepada Suhendra Jabatan Ketua Ranting Laskar Banten Desa Suka Damai Kecamatan Cikupa dan Riki Hadi Saputra RFP menjabat sebagai Sekjen, juga Wandi Wahyudi menjabat sebagai Bendahara, Pada Sabtu 23/03/2024 sekira Pukul 22:30. WIB.

Kemudian dilanjut dengan sumpah Jabatan, 1. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 2.Menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Ketua,  Sekjen, dan Bendahara Ranting Laskar Banten Desa Suka Damai Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang Prov. Banten priode  2024 hingga 2026. Dengan sebaik-baik nya secara Ikhlas, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. 3.Siap mematuhi AD/ART yang ada di Organisasi Laskar Banten. 4.Menjunjung tinggi kerja sama dan Solidaritas dalam Keluarga Besar Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten. Apabila dalam masa kepungurusan melakukan kesalahan Kami bersedia untuk menerima sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku dan mempertanggung jawabkan kepada Keluarga Besar Laskar Banten dan siap juga mempertanggung jawabkan secara pribadi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara sumpah jabatan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala suatu apapun. Semoga sumpah jabatan yang di terima dapat di jalankan dengan baik dan amanah. Dalam acara tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPAC Kecamatan Cikupa Dedi Taryono, Sekjen DPAC Kecamatan Cikupa, Bendahara Kecamatan Cikupa, Para Pengurus Kecamatan Cikupa. Juga di Hadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Mastarakat setempat dan juga para anggota Laskar Banten.Setelah acara selesai dilanjut ramah-tamah dan di tutup dengan Do,a bersama.

Penulis (Didi Taryono)

Posting Komentar

0 Komentar