Rutinitas Sosial BPPKB DPC Kabupaten Serang 1445 Hijriah Bagikan Takjil

Serang - bidikfakta.com ,"Organisasi  BPPKB  pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini menggelar giat sosial dengan  membagikan ratusan bungkus Takjil, kepada pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat, juga kepada pejalan kaki dan para pedagang di sekitar Kantor Sekretariat BPPKB  DPC Kab Serang  Minggu sore (31/03/2024).

Bertempat dihalaman Kantor Sekretariat BPPKB di jalan Cikande Rangkas Bitung , Turut hadir dalam acara tersebut.Nana kuncir  selaku Ketua DPC Kab Serang, bos Roy selaku Kabiro BPPKB Kab Serang, Jaro darmi Selaku pembina BPPKB  DPC Kab Serang,,Bu Juju selaku bendahara DPC Serang ,Yadit selaku wakil ketua DPC Serang , H, Ustadz Rusdi  selaku pimimpin Doa sebelum acara pembagian takjil Ramadhan dimulai, agar acara yang kami gelar bisa berlangsung dengan mendapatkan syafaatnya dan menjadi ladang ibdah untuk kita semua amiinyarobllamin.

NANA KUNCIR  Ketua DPC  KAB Serang  menyampaikan"bahwa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, di bulan suci dan bulan penuh ampunan kami BPPKB Kab Serang  kembali, melakukan kegiatan rutin yang selalu Kami lakukan di bulan yang penuh ampunan ini,  agar keluarga Besar BPPKB  khususnya DPC Kab Serang  mendapatkan Rahmat serta ampunan serta senantiasa selalu berbagi bagi warga sekitar dan pengendara motor roda dua  empat yg tidak sempat berbuka bersama keluarga Alhamdulillah kami bisa hadir ditengah mereka walau hanya sedikit untuk sekedar berbatal puasa saja. Semoga ini akan selalu menjadi agenda kami setiap tahun khususnya bulan suci Ramadhan.

Keluarga Besar Ormas BPPKB  DPC Kab Serang dapat melaksanakan giat sosial, dengan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di halaman Kantor Sekretariat BPPKB Semoga giat sosial di bulan Suci ini, dapat bermanfaat dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,"
Pungkasnya.

Kemudian, korlap Agus Subrata  menambahkan, "Kegiatan sosial berbagi takjil ini, hampir rutin setiap tahun kami laksanakan. Dan Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerjasama rekan-rekan Ormas BPPKB acara ini dapat berjalan sukses. Semoga di bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama, yakni dengan terus menumbuhkan jiwa sosial berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ujarnya.

Acara yang cukup sederhana dilaksanakan dengan pembagian takjil sebanyak 350 bungkus di depan Kantor Sekretariat BPPKB Kab Serang berjalan lancar dan khidmat dan dilanjut dengan Berbuka puasa anggota  ormas BPPKB .

Samu/agus

Posting Komentar

0 Komentar