Diduga Dengan Adanya Badut Upin Ipin yang Mangkal di Pasar Kebayoran Lama Banyak Modus Tipu Pinjam Motor Tidak Kunjung di Kembalikan

Kebayoran Lama Jakarta Pusat - bidikfakta.com, para gembel pemulung badut yang mangkal di deket Pasar Bata Putih belakang BRI Kebayoran lama jakarta pusat, banyak mudus tipu-tipu pinjam motor tidak dikembalikan alias hilang tepatnya di Jalan Kramat Putal Senayan Kecamatan Kebayoran Lama Jakara Pusat, Selasa 16/04/2024.

Seorang Pedagang  di pinjam Motornya oleh pelanggan makan minum kopi menjadi Korban penipuan ketika sipelanggan meminjam motor namun sampai saat ini tidak kunjung di kembalikan. Menurut keterangan korban, yang meminjam motornya sering memakai Atribud Upin Ipin atau sering disebut Badud setelah mereka berhasil mimanjam motor salah satu pedagan hingga kini tidak kembali lagi beserta motor nya.

Menurut narasumber,"Adek kan nyerep warung pak la pelanggan ngopi makan itu pinjam motor profesiya mulung sama ngamen, lalu juga sebagai badut Upin Ipin karena merasa kenal ehhhhhh malah motornya tidak di kembalikan alias hilang,"ungkapnya.

Dengan kejadian seperti ini semoga yang berwajib seperti pengelola Pasar dan Satpol PP setempat segera melakukan penertiban agar kejahatan atau penipuan tidak terjadi lagi di wilayah Pasar Kebayoran Lama dan seketir nya,
Atau lebih tepat nya Jalan kramat Putal Senayan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Pusat.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar