DIDUGA OPERASI PASAR PENGENDALIAN INFLASI DAERAH KABUPATEN SUMENEP TIDAK TRANSPARAN

Madura Sumenep - bidikfakta com, Operasi pasar yang di gelar di Pasar Lenteng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Jawa Timur. diduga tidak transparan serta berkesan ada yang di tutup tutupi .
Ada apa untuk acara pasar murah harus di laksanakan di pinggir jalan bukan tempat nya didalam pasar serta harus di hadiri oleh Camat, Kepala Desa, serta Kepala Pasar. Dari pihak terkait lain nya yang ikut serta dalam pelaksanaan tersebut.bukan malah menggunakan bahu jalan  depan pasar untuk kegiatan tersebut.

 Ketika di konvirmasi dari awak media terkait kegiatan tersebut pada tanggal 02/04 /2023. Pukul .10.54.wib. bertempat di luar pasar Lenteng tepat di bahu jalan. Ketika seorang pegawai yang di duga dari bagian perekonomian Kabupaten Sumenep, ketika di konvirmasi enggan menyebut kan nama nya bahkan terkesan menutupi plang nama nya seraya apa urusan saudara ingin tahu nama saya ucap nya, yang diduga kurang paham fungsi jurnalis.

 Dalam kesempatan terpisah pegawai dari Bulog Bussori memberikan keterangan bahwa beras yang didistribusikan dalam pasar murah adalah tiga ton, dan harga satu kantong adalah lima puluh empat ribu rupiah.ungkap nya.

Lipsus .ANDI .SH.

Posting Komentar

0 Komentar