Halal bihalal LBH Awalindo dan Awalindo Law Firm se-Indonesia

Bogor - bidikfakta.com, Ketua Umum Awalindo  menggadakan Halal bihalal untuk seluruh anggota LBH Awalindo dan Awalindo Law Firm se-Indonesia di kantor Awalindo Law Firm Bogor Timur. Silaturahmi dapat mempererat persatuan serta kental nya tali persaudaraan yang senantiasa sellu di jaga kebersamaan nya.

 Lokasi tersebut beralamat Jl.Raya Jongol - Cariu Km.01, Jongol, Cariu, Bogor Timur, Bogor 16830 yang di hadiri Para Pembina dan Penasehat Awalindo Sdr.Rio Safeja,S.H., Sdr. Wilhilmus S, S.H., M.H., Sdr.Jusuf Tetaly, S.H., Sdr. Armal,S.H., Sdr.Ari,S.H., dan beberapa cabang Awalindo diantaranya Awalindo Botim di ketuai Sdr.Muhamad Uking,S.H., Awalindo Jaktim di ketuai  Sdr.Angga Kurniawansyah,S.H., Awalindo Cikarang di ketuai Sdr.Rizani Muslim, S.H., Awalindo Jogja/Klaten di Ketuai Sdr'i Amelia,S.H., Awalindo Bogor Kota di Ketuai Sdr.Eka Putra MD,S.H., Awalindo Bandung Barat di ketuai Sdr Dadi Kusnadi, S.H.,  Awalindo Lampung Di Ketuai Sdr. Eka Samsi, S.H., Awalindo Bekasi di ketua Sdr'i. Erna, S.H. dan masih banyak lagi cabang-cabang lainnya.
 
Dengan di adakanya halal bihalal anggota Awalindo se-Indonesia di harapkan dapat mempererat dan mensinergikan visi dan misi hadirnya Awalindo di tengah masyarakat luas indonesia khususnya dalam bantuan dan pelayanan hukum. Ketua Awalindo Bogor timur Sdr.Muhammad Uking,S.H.,  mempersilahkan untuk di agendakan kedepan acara halal bihalal dapat di selenggarakan di tempat dan kantor cabang lainnya, acara halalbihalal yang berlangsung saat ini sebagian bentuk komitmen suatu persatuan dalam berorganisasi,"Pungkasnya

(ANDI, SH)

Posting Komentar

0 Komentar