Kegiatan Pembagian Takjil Oleh Ormas Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Batuceper Kec. Batuceper Kota Tangerang

Batu Ceper Tangerang - bidikfakta.com, Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Batuceper,  Kembali mengadakan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan berbagi Takjil  di depan Masjid Al-Huda Batuceper Kota Tangerang, Rabu 03 April 2024.


Pada Kesempatan kali ini bergantian setelah minggu lalu Ranting Kelurahan Batujaya yang mendapatkan mandat untuk membagikan takjil dan Hari ini Ranting Kelurahan Batuceper yang mengadakan membagikan takjil di bulan suci Ramadhan, dalam agenda tersebut dihadiri M.Hasbi sebagai Ketua Pemuda Pancasila  PAC Batuceper, dan Ketua Rifki/J-punk (Ketua SAPMA PP KOTA TANGERANG). Target agenda kegiatan membagikan Takjil pada hari ini yaitu kepada pengendara roda 2, Jamaah Masjid dan Warga sekitar.
Kegiatan Pembagian Takjil tersebut di mulai dari jam 16.30 s/d 17.30Wib. Dalam menjelang berbuka puasa dimanfaatkan oleh Jajaran Pemuda Pancasila PAC Batuceper untuk membagikan takjil karena banyak pengendara yang baru saja pada pulang bekerja menyempatkan berhenti di masjid untuk menunggu berbuka puasa.


Dalam sambutannya, Ozos sebagai Ketua Ranting Kelurahan Batuceper Pemuda Pancasila, Berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-kecamatan Batuceper dan M. Hasbi Ketua PAC Batuceper yang telah hadir mendukung  kegiatan bagi-bagi takjil hari ini.



"Semoga dalam kegiatan pembagian takjil di setiap Ranting akan membangkitkan kebersamaan dan kekompakan dalam Organisasi Pemuda Pancasila PAC Batuceper di seluruh wilayah Ranting Kelurahan," Kata Hasbi sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Batuceper. (Ilham)

Posting Komentar

0 Komentar