Kepala Regu UPS Edo dan Pemantau Robiyulla Pane (badan air dinas lingkungan hidup) Kec Penjaringan Kerja Nyata Bersihkan Pohon Tumbang di Tepian Sungai Baja

Jakarta Utara - bidikfakta.com, Badan Air Dinas Lingkungan Hidup UPS Kecamatan Penjaringan kerja nyata membersihkan Pohon yang tumbang ke sungai Baja yang di pimpin langsung oleh Pemantau Robiyulla Pane dan Edo selaku ketua regu UPS pada Rabu, 24/04/2024.


Edo Kepala Regu mengatakan," saya hanya berani membersikan pohon yang tumbang di tepian sungai saja, karena jika tidak di bersihkan sampah numpuk nyangkut di reruntuhan pohon yang tumbang ke Sungai, kalo pohon yang bukan di pinggir sungai saya tidak berani karena milik Kehutanan," tutur nya.

Edo menambahkan," sebelum di bersihkan kemaren tampak seperti hutan belantara dan tentu sampah juga sangkut di reruntuhan ranting-ranting Pohon yang tumbang ke Sungai," Ujar nya.

Edo selaku Kepala regu UPS di lokasi kerahkan 10 anggotanya untuk segera dapat membersihkan reruntuhan pohon dan sampah yang menumpuk di tepian sungai Baja di wilayah Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Upaya kerja nyata yang di pimpin ketua regu Edo sangat luar biasa untuk kelancaran aliran sungai Baja, juga karena membahayakan kabel aliran Listrik yang membentang di atas sungai. Bentuk kerja nyata yang patut di acungi jempol yang di lakukan oleh UPS Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Dengan kekompakan seluruh personil yang di pimpin oleh kepala regu Edo pekerjaan segera selesai dengan baik.

(Redaksi Bidik Fakta)

Posting Komentar

0 Komentar