Marak nya Peredaran Eximer dan Tramadol Kembali Meresahkan Masyarakat Pamarayan APH di Harap Tindak Pelaku Demi Keselamatan Generasi

Serang - bidikfakta.com,"Ancaman berbahaya di masyarakat Pamarayan khususnya bagi kalangan muda sebagai generasi penerus Bangsa dan Negara kini mulai terjadi dengan maraknya peredaran Eximer dan Tramadol yang sangat berbahaya apabila di biarkan.

Banyak generasi dari kalangan masyarakat kecil (miskin) jadi korban obat golongan G hingga di tangkap polisi membuat para orang tua menangis karna anak nya di tangkap polisi.

Peredaran yang kini marak kembali masyarakat pamarayan berharap pihak APH harus bertindak melakukan pencegahan dengan cara tangkap pelaku atau pengedar karena apabila pengedar tidak di tangkap maka korban akan bertambah banyak bahkan generasi akan terancam hancur masadepan nya sebagai penerus Bangsa dan Negara ujar Hendi warga Desa Pasir Kembang Kec Pamarayan 10/4/2024.

Dulu pelaku pengedaran dari oknum-oknum yang berkedok Toko Kosmetik, kini peredaran diduga dari kalangan masyarakat yang sulit di ketahui karna bukan merupakan Toko namun dengan cara tangan ke tangan (COD).

Masyarakat percayakan kepada pihak aparat penegak hukum APH untuk menindak lanjuti memberantas Obat tersebut dan sejenis nya agar anak-anak kami bisa terselamatkan dari ketergantungan hingga kematian, karena kami sebagai orang tua tidak selalu bisa mengawasi anak-anak kami dari pergaulan nya. kalau bukan pengedaranya yang di musnahkan ungkap beberapa warga.

Jadi kami mohon pihak berwenang untuk lebih mengutamakan memutus rantai peredaranya kasihan kami dan anak-anak kami tambah nya, dan kami pun atas nama masyarakat tidak akan tinggal diam apabila di temukan pelaku di lingkungan kami masing-masing, kami akan segera melaporkan bila perlu kami akan giring ke pihak Kepolisian untuk di proses hukum sesuai ketentuan UU yang berlaku dan kami siap bekerja sama dengan Kepolisian demi keamanan kenyamanan ketertiban di masyarakat harap nya warga.

Samu/Red.

Posting Komentar

0 Komentar