Pemasangan Tiang Kabel Internet Dinilai Asal, warga merasa Khawitir

Pemasangan tiang  jaringan  kabel internet dikeluhkan Warga Desa  Pasirkembang kampung pasirpudak kecamatan pamarayan pihak  pemasangan tiang kabel. Akibatnya  Di protes warga karena pemasangan dianggap asal-asalan. Madhadi  selaku masyrakat desa pasirkembang mengatakan banyak fasilitas umum d pemasangan tiang kabel wifi mengganggu warga  jadi masalah tersendiri.



Lebih lanjut dikatakan Oleh sodara Madhadi  dimana sudah ada jaringan yang sudah terpasang Dan mulai dioperasionalkan Bahkan sempat diperingatkan karena asal tancap saja. Kedepan pihaknya meminta agar pihaknya Di ajak komunikasi dahulu agar tidak timbul kesalahpahaman di masyarakat. Jangan sampai ada kasus pasang ulang yang justru merugikan pihak ketiga. Pada dasarnya pihaknya sangat mendukung program internet masuk ke wilayah karena sangat bermanfaat. Bahkan pihaknya memilih bandwidth yang lebih besar agar sinyal lancar dan benar benar bisa dinikmati warga.

Sementara jasmani ketua LSM Gerhana indonesia kabupaten Serang  menanggapi hal itu menyayangkan jika pemasangan tidak ada kordinasi dengan warga atau pihak desa. Padahal kesepakatan awal, dari penunjukan provider dan lainnya ada di Pemerintah Desa. Untuk itu pihaknya berharap pihak provider untuk aktif menjalin komunikasi termasuk dengan lingkungan yang akan dipasang jaringan wifi. Pihak pemerintah desa pun diharapkan bisa memilih provider yang tepat yang bisa bertanggung jawab secara administrasi

Am/Red

Posting Komentar

0 Komentar