Warga Inspeksi Kalimalang di Hebohkan Penemuan Jasad di Dalam Koper Hitam

Cikarang Barat - bidikfakta.com, Sesosok jasad yang berada di dalam koper hitam ditemukan di semak pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Desa Sukadanau, Cikarang Barat, pada Kamis (25/04/24)

Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas, melihat koper lalu diambilnya. Diketahui jasad tersebut merupakan seorang wanita parubaya dengan kondisi utuh masih memakai cincin dan masih mengenakan hijab serta pakaian berwarna merah lengkap. Selain itu, ditemukan juga sejumlah uang di dalam koper.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengatakan jasad dipastikan berjenis kelamin perempuan.

"Ada benturan di kepala, cuma kita belum pastikan dan akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan luka-lukanya. " Ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung.

Dari informasi awal yang didapat di lokasi kejadian, korban merupakan warga Rancasari Bandung Jawa Barat. Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi. #bekasi #cikarang

(Ansori)

Posting Komentar

0 Komentar