Bentrok Terjadi Antara Dua Kelompok di PT Bangun Ringan Perkasa (BRP) Dipicu Penodongan Senjata Api Kepada Seorang Karyawan

Cianjur - bidikfakta.com, Bentrokan terjadi antara dua kelompok terjadi di PT Bangun Ringan Perkasa (BRP) pada hari jum'at, 24 mei 2024 yang awal nya dipicu oleh insiden todongan senjata api kepada seorang karyawan sehari sebelumnya. 25/05/2024.

Bentrokan tersebut terjadi di jalan raya Bandung KM 10 kampung Tungturunan Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu-Cianjur dan menyebabkan beberapa kerusakan fasilitas pabrik dan beberapa orang terluka.

Peristiwa ini terjadi bermula pada hari kamis,23 mei 2024, ketika Ridwan(30), seorang karyawan PT.Bangun Ringan Perkasa ditodong dengan senjata api sejenis Hand Gun oleh seorang anggota yang menamakan diri Kelompok Ambon.

Ridwan yang saat itu berada di dalam pabrik mendekati kelompok tersebut dan tanpa alasan yang jelas ditodong pistol oleh salah seorang dari kelompok tersebut, selanjut nya Ridwan memberitahukan kepada teman teman nya yang berada di luar pabrik sehingga akhir nya terjadi kericuhan dan mengakibatkan kerusakan beberapa fasilitas pabrik dan beberapa orang mengalami luka luka, kasus ini sekarang sedang ditangani oleh APH dan sedang di proses di Polres Cianjur untuk ditindak lanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

(Yayat Hidayat Biro Cianjur)

Posting Komentar

0 Komentar