GIAT SOSIAL DI DESA PURBASARI KARANGJAMBU OLEH PSHT,BPPI ,Semut,dan Media Ipjt Mei 30, 2024

Purbalingga - bidikfakta.com, Pimred media real investigasi Agung Pramono yang juga tergabung di IPJT  Purbalingga, berserta ormas PSHT, BPPI,PEGIAT SOSIAL SEMUT dan SMKN 1 KARANG JAMBU melakukan giat bakti sosial di Desa Purbasari Rt/Rw 04/05 Kecamatan Karangjambu di rumah Bapak Rohiman.
Dalam kegiatan sosial kali ini kami mengandeng lembaga dan Ormas yang ada di Purbalingga yaitu PSHT dan LSM BPPI serta Sekolahan SMKN 1 KARANGJAMBU dan SMPN 1 KARANGJAMBU. Hari ini kami memberikan bantuan berupa matrial rumah dan alat tulis sekolah serta bantuan bahan pokok kebutuhan sehari-hari, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak PEMDES,CAMAT,BAZNAS akan segera merealisasikan bantuan RTLH, ujar agung Pramono, 30 mei 2024.


Bapak Markus Puji H selaku ketua PSHT mengatakan," pihaknya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini karena ini sebagai bentuk pendidikan karakter terhadap anggota kami yang kebanyakan masih pelajar, jadi perlu di arahkan ke hal-hal yang bersifat sosial sebagai bentuk terwujudnya rasa persaudaraan kepada sesama," ungkap nya.

Wakil kepala Sekolah mengatakan," Ulfi Inayah adalah tergolong siswa yang rajin dan cerdas namun keadaan keluarganya kurang mampu, maka dalam kegiatan kali ini kami wakil Kepala Sekolah beserta perwakilan Guru serta teman teman sekolah Ulfi hadir disini untuk memberikan semangat dan sedikit bantuan agar nantinya anak didik kami tidak putus sekolah,syukur syukur nanti bisa melanjutkan ke jenjang kuliah,"pungkas wakil kepala sekolah SMKN 1 KARANGJAMBU.(Akbar 729)

(Sokim)

Posting Komentar

0 Komentar