GLAD TO BE A GRADUATE" "Bersama Meraih Mimpi" Pelepasan Siswa SMKN 1 Cihampelas 2024

Cihampelas Bandung Barat - bidikfakta.com, Perpisahan /Pelepasan 423 Siswa SMKN I CIHAMPELAS, diselengarakan ditempat lingkungan Sekolah, support masyarakat terutama Orang Tua Siswa sangat antusias dikarenakan salahsatunya adalah dapat dirasakan langsung oleh semua pihak dan merasa lega karena tidak seperti biasanya selama acara perpisahan/pelepasan, suka diadakan  tour atau piknik keluar dari lungkungan sekolah, Rabu 29/05/2024.

Menurut Orang Tua Siswa itu sangat menghakhawatirkan,tapi saat ini diadakan Perpisahan / Pelepasan Siswa dilingkungan Sekolah sangat baik dan tidak merasa was-was. 
Acara tersebut dihadiri seluruh Orang Tua Siswa serta dari Forkopimcam  Koramil, Polsek, Komite Sekolah, dan dari Pemdes Mekarmukti .29-Mei -2024.

Kepala Sekolah SMKN 1 Cihampelas "Sudirman S.Pd M.Si Mengatakan," dalam pesannya, Kepada seluruh kelulusan tahun 2024 ini, agar bisa mengamalkan ilmu yang sudah diterima dari Sekolah ini, bisa bekerja atau melanjutkan keperguruan tinggi, agar mereka bisa menjadi orang - orang yang hebat bisa bermampaat," ujar nya.

Imbuhnya Kepalasekolah lagi,"Seandainya ada yang berinisiatif melakukan kegiatan Perpisahan diluar Sekolah, mengadakan tour atau lainnya, tanpa sepengetahuan dari kami, maka kami tidak bertanggung jawab, jikalau terjadi ada hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi sekarang ada surat edaran Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan perpisahan diluar Sekolah .pungkas nya.

(Dedi jack)

Posting Komentar

0 Komentar