Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat LBH Amanah Adil Indonesia Raja (AAIR)

Jakarta - bidikfakta.com, Halal bihalal 1445 H, dengan kegiatan santunan yatim dan sosialisasi program yang bertema menjalin silahturahmi antara sesama untuk saling memberikan manfaat dikomandoi oleh ketua Umum LBH Amanah Adil Indonesia Raja (AAIR)  Trio Segara SH.CPM.CLA,CPARb Sabtu 4 Mei 2024.


LBH  Amanah Adil Indonesia Raja (AAIR) yang melaksanakan acara Halal Bihalal 1445 H dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bpk Trio Segara di Aula Kantor Yayasan Masjid Raya Al Amanah jln Amanah no 1 Rt. 08 Rw. 10 Wijaya Kusuma  grogol petamburan  Jakarta Barat, dihadiri oleh  FKDM Kelurahan Wijaya kusuma, para Ketua Rt dan Rw  di lingkungan kel. Wijaya Kusuma dibuka dengan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, laporan ketua panitia, sambutan dari Ketua Umum LBH AAIR, sambutan Ketua FKDM Kelurahan Wijaya Kusuma , Bapak H. Sriyono dan Sambutan dari perwakilan Yayasan Masjid Raya Al Amanah, Dr. Ukun Kurnia, M.Pd.


Dalam sambutannya, Bpk Trio Segara mengucapkan "mohon maaf lahir dan batin serta memberikan pesan terkait Halal Bihalal kepada seluruh tamu undangan, "dikesempatan yang berbahagia ini, mari saling memaafkan karena manusia tempatnya salah dan khilaf. 
Semoga acara ini dapat menjadi jalan bagi kita semua untuk melapangkan dada, saling meminta maaf dan memberi maaf". Dan Bpk Trio Segara melaui LBH AAIRsiap membantu advokasi , edukasi/pendidikan  dan pembelaan bagi pencari keadilan untuk seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan warga masyarakat di Jakarta khususnya" Ujarnya"
Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim dan bersalam-salaman yang dipimpin oleh Ketua umum AAir, bersama dengan pengurus, waketum Bidik Fakta, FKDM kelurahan, Rt dan Rw sekaligus menjadi doa penutup Halal Bihalal 1445 H
Harapannya, Halal Bihalal ini menjadi kesempatan untuk membangun kebersamaan, memperkuat ikatan dan kehangatan sehingga ke depan dapat satu hati melayani publik. Team Bidik Fakta

Posting Komentar

0 Komentar