Kegiatan Kopdar dan Silaturrahim Keluarga Besar Papeling korwil Jakarta pusat di Monas

Jakarta - bidikfakta.com, Minggu 26/05/2024 Paguyuban perantau Purbalingga (PAPELING) Melaksanakan Acara Rutinitas BuLanan Atau kopdar yg di selenggarakan di Monas.

Acara di pimpin Oleh pembawa acara saudara Edi Selanjutnya sambutan ketua korwil Jakarta pusat  Jori dan di lanjut sambutan ketua korwil Jakarta selatan Mukhlasin
 Ucapan terimakasih untuk anggota korwil Jakarta pusat dan korwil Jakarta selatan yang sudah hadir di acara kopdar silaturahmi korwil Jakarta pusat.

Selanjutnya semangat guru berkah Guyup rukun berbudaya dan bersedekah yaitu Gelorakan Sedekah infak Papeling(SIP)Biar lebih aktif dan bisa berkontribusi dari anggota untuk anggota.
Selanjutnya sambutan pembina PAPELING korwil Jakarta pusat Toni 

 Mengajak Korwil Jakarta pusat untuk selalu aktif dan support agenda Pusat pembina Toni berpesan untuk slalu tertib dalam berorganisasi tertib dalam beribadah dan tertib untuk kegiatan korwil
Menghimbau untuk selalu menggelorakan SIP yg dari anggota untuk anggota ucapnya,
Acara di lanjut pembahasan turnamen bulutangkis yang akan ikut serta main yaitu amin Wisnu aoni esi bos gayeng, acara penutupan pengumpulan SIP terkumpul RP 415000 dan absen dapat 200.000 acara penutup doa di pimpin ustad Sodikin bidik fakta (sokim)

Posting Komentar

0 Komentar