Perumahan Graha Nusa Sari Indah Rajeg Laksanakan Pencegahan Demam Berdarah Dengan Penyemprotan Fogging

Rajeg Tangerang - bidikfakta.com, Dalam upaya pencegahan nyamuk demam berdarah, Perumahan Nugraha Nusa Sari Indah Rajeg melaksanakan kegiatan fogging bersama Forum Lingkar Jiwa. , turut serta RT setempat yang memberikan penjelasan tentang penyakit Demam Berdarah (DBD) dalam kegiatan tersebut,  serta dihadiri oleh warga sekitar yang antusias dalam kegiatan tersebut, Kamis (09/05/2024).

Fogging sebagai permulaan kegiatan pencegahan dapat sangat membantu menurunkan kepadatan nyamuk Aedes aegypti sebagi nyamuk yang bisa menularkan penyakit DBD. Dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit DBD tidak cukup dengan melakukan fogging saja tapi harus diikuti oleh kegiatan pencegahan yang lain seperti pemberantasan sarang nyamuk (PSN), Menutup tempat air dan membersihkan selokan dari sampah  dan yang paling utama masyarakat harus melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Saya menyambut baik atas kegiatan Fogging Forum Lingkar Jiwa yang telah bersinergi warga Perumahan Nugraha Nusa Sari Indah (Rajeg)  Rt 009 rw 003, Semoga kegiatan mulia ini terus berlanjut, dan Forum Lingkar Jiwa tetap kompak, Solid dan sehat selalu. Amin (ujar Ketua RT. 009/003, BPK.Arifin dompu) 

(Ilham-BW)

Posting Komentar

0 Komentar