Pisah Sambut Kapolsek Cililin Akp.Asep Saepulloh SH Pejabat Lama dan D.M.S Andriani S.Pd.Pejabat baru.Kapolres Cimahi

Cililin Bandung Barat - bidikfakta.com, Pisah Sambut Kapolsek Cililin baru-baru ini, antara Asep Saepulloh SH, sebagai Pejabat lama dengan D.M.S. Andriani S.Pd. sebagai Pejabat baru Kapolsek Cililin.
Hadir saat itu sebagai tamu undangan Camat Cililin Opa Mustopa.Camat Cihampelas Agus Rudianto S.Sos. dan seluruh jajaran Kepala Desa dari dua Kecamatan Cililin, Cihampelas serta Kepala KUA dan tokoh masyarakat lainnya.
Penuh khidmat dalam acara tersebut, sambutan- sambutan pengucapan salam pisah dan menyambut Pejabat Polsek baru sungguh mengandung makna tersendiri dalam kata sambut tersebut, pada Rabu 8/05/2024.

Kapolsek lama Asep Saepulloh SH.memberikan ucapan Salam perpisahan kepada seluruh warga masyarakat dan tokoh masyarakat Cililin dan Cihampelas bahwa selama masa bhaktinya ada Kesalahan kesalahan kurangnya pelayanan dimohon maaf
Untuk tugas barunya saat ini pindah ke Polsek Padalarang.
Disaat yang sama Kapolsek baru Akp.Andri S.Pd mengatakan," Kepada seluruh warga masyarakat dan tokoh masyarakat beliau meminta dukungannya agar apa yang telah dikerjakan oleh Kapolsek lama selama bertugas akan ditindak lanjuti kedepan  lebih baik," pungkasnya.

Ketua Apdesi Kecamatan Cihampelas  Andriawan, SH memberikan apresiasi dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Cililin ia mengatakan," Alhamdulilah kita bisa hadir dalam acara Pisah Sambut ini. Kepada Kapolsek lama saya ucapkan terimakasih  sudah memberikan  kontribusinya yang  terbaik selama  menjabat satu tahun dan semoga dengan tugas baru nanti, semoga beliau diberi  Kelancaran, Kesehatan, dan saya ucapkan kepada Kapolsek  baru selamat datang, Selamat bertugas diwilayah Hukum Polsek Cililin. (Dedi jack- Dan)

Posting Komentar

0 Komentar