Program Ngariung Iman Ngariung Aman,Kapolres Serang Gelar Silaturahmi dan Baksos Bersama Emak Emak


Polres Serang , www.bidikfakta.com - Sebagai sarana tukar pikiran serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali menggelar program "Ngariung Iman Ngariung Aman" bersama 50 emak-emak lanjut usia yang berasal dari Desa Gabus dan Cidahu, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

Seperti kegiatan sebelumnya, program ngobrol bareng yang digelar di Mapolsek Kopo, pada Jumat 31 Mei 2024 ini juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako serta uang sebagai bentuk tali asih.

"Program Ngariung Imam Ngariung Aman ini tiada lain untuk memperluas tali silaturahmi sebagai sarana memperkenalkan diri pada masyarakat yang ada di wilayah kerja saya," ujar Condro Sasongko.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, dirinya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat," ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Condro Sasongko menyampaikan doa kepada emak-emak yang hadir agar selalu diberikan kesehatan. Kapolres juga memohon doa kelancaran dalam melaksanakan tugas negara dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

"Saya mohon doa dari emak-emak yang hadir agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur yang barokah," ucap Alumnus Akpol 2005.

Sebelum mengakhiri acara silaturahmi, Kapolres AKBP Condro Sasongko yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Kapolsek Kopo AKP Satibi serta Kanit Reskrim Ipda Sulung Setiawan selanjutnya memberikan bingkisan sembako.

"Besar harapan saya, mudah-mudahan bingkisan sembako ini dapat membantu kebutuhan di rumah," ucap pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur itu.

Sementara salah seorang warga, Ratna (75 tahun) mengungkapkan kegembiraannya dan memanjat doa agar Kapolres Serang serta Kapolsek serta seluruh anggota polisi selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. 

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas bingkisan sembakonya. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas," ungkap Ratna.

Posting Komentar

0 Komentar