SIDANG TERBUKA PENGANGKATAN SUMPAH ADVOKAT PERADI PARB

Tangerang - bidikfakta.com ,15/05/2024 Ketua umum PERADI_PARB, M. Aslam fadli., S.HI., M.HI., CTA., CT., CIRP., CMd., CPArb., CLA., CPM ., CPA., kembali melakukan pengangkatan advokat pada tanggal 14 Mei 2024, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024, para advokat yang telah diangkat dan dilantik, resmi diangkat sumpah profesi pada Pengadilan Tinggi Banten.

Aslam berpesan kepada para advokat yang baru saja di Lantik dan di sumpah, agar senantiasa menjujung tinggi penegakan hukum yang berkeadilan. Selanjutnya beliau berharap semoga  keadilan bisa terwujud melalui tangan para advokat jebolan Organisasi Advokat PERADI_PARB.

Terlepas dari itu Aslam yang merupakan Ketua Umum mengucapkan kata selamat.kepada para advokat muda, karena telah terpilih menjadi bagian dari profesi yang mulia (officium nobile) guna wujudnya asas keadilan dimana beliau merupakan sosok pimpinan yang tidak henti-hentinya mengarahkan para kadernya yang berkhidmah pada disiplin ilmu yang telah dididik dan dibina agar menjadi seorang praktisi hukum yang berintergritas, profesional, dan beretika.

Antusias Aslam dalam merekrut kader-kader terbaik PERADI_PARB agar mampu menjadi praktisi hukum yang memiliki jiwa pelayan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Demikian kata Aslam melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi oleh media, yang mana beliau juga merupakan Ketua Umum LBH CLPK, dan juga Presiden Direktur CLPK LAW SCHOOL.

(BW)

Posting Komentar

0 Komentar