SMA Muhammadiyah kota Serang Melaksanakan Kegiatan Training Center dalam Mewujudkan Generasi yang Cerdas, Tangguh, Mandiri dan berakhlakul Karimah

Serang - bidikfakta.com, Kegiatan training center (TC ), yang berlangsung di  Gedung Pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten, telah dibuka oleh kepala sekolah SMA Muhammadiyah kota Serang, hari Rabu 08 mei 2024, sekitar pukul 18.30 yang dihadiri :
1. Panitia : Ibu Ekon Furkonah, Pak Wibowo, Pak jamil dan Pak Sardiyanto 
2. Siswa : hadir (7 orang)

Berlanjut kegiatan malam hari yakni Pemaparan materi oleh Narasumber, kegiatan keagamaan termasuk sholat jamaah, intermeso , game hiburan,  muhasabah diri, hingga jalan sehat dan sekaligus Penutupan kegiatan oleh panitia.

Kesemua Rangkaian kegiatan tesebut dalam upaya, membekali anak kita kelas XII yang akan meninggalkan rekan - rekan nya dikelas X dan XI, termasuk Bapak dan Ibu guru sebagai Orangtua kedua di sekolah.
 Doa bersama untuk menghantarkan semua Siswa/i agar semua dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. 

Semoga adanya kegiatan training center (TC ), ini menjadikan siswa memiliki kemampuan Bernalar, Tangguh, Mandiri, memiliki Akhlak yang baik.

Selaku wali kelas kls XII  menyampaikan rasa terimakasih kepada semua guru, kepala sekolah,  pihak terkait yg tidak dapat di sebutkan satu persatu dalam mendukung penuh kegiatan training center ini.


Pada kesempatan ini disampaikan bahwa, pengumuman Kelulusan akan dilaksankan hari Senin, 13 mei  2024 jam 09.00. Pagi.

Agenda berikutnya adalah Rencana Perpisahan dan terakhir pembagian ijazah. 

# Reporter, Indra Gunawan Rawe#

Posting Komentar

0 Komentar