Sosialisasi Pembangunan Jalan Kontruksi Rabat Beton dari PUTR Kabupaten Bandung Barat Wilayah Desa Situwangi Desa Tanjungwangi Desa Singajaya di Kecamatan Cihampelas

Cihampelas Bandung Barat - bidikfakta.com, Dinas PUTR Kabupaten Bandung Barat yang diwakili oleh: Sekdis PUTR dan Kabid PUTR KBB, mensosialisasikan mengenai Pembangunan Jalan yang akan dibangun untuk Tahun 2024 ini diwilayah Kecamatan Cihampelas di 3 Desa yang dilalui jalan Kabupten Bandung Barat, 7/05/2024.

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimcam Cihampelas Kepala Desa terkait, serta para BPD dari 3 Desa.
Juga hadir saat itu Pelaksana yang mendapat Tender Pembangunan Jalan CV. Puspita Mandiri.
 
Acara sosialisasi tersebut cukup memberikan hal terbaik bagi masyarakat, dikarenakan Jalan yang selama ini  rusak berat mau dibangun kembali Pemerintah dengan Pembangunan Jalan standar kontruksi rabat beton.

Pesan pertama Sekdis PUTR KBB.Aan Sopian Gentiana Kepada pihak ke 3 sebagai pelaksana pembangunan Jalan tersebut mengatakan Kepada fihak ke 3," saya titipkan pekerjaan sesuai dengan perencanaan yang sudah ada, terus yang kedua koordinasi dengan aparat kewilayahan terutama dalam segi Pengamanan, yang ketiga tepat waktu, dan tepat kontruksi sesuai dengan yang ada dikontrak.

Anggaran dari Sumber dana DAK berkisar 10. M. untuk Pembangunan Jalan   dan Pembangunan pelengkap lainnya seperti TPT, Drainase.Tebal Jalan 20. CM, lebar Jalan 4. M. Ungkapnya.
Forkopimcam Cihampelas memberikan apresiasi terhadap Pembangunan Jalan tersebut dan terhadap Pembangunan lainnya di Wilayah Kecamatan Cihampelas saat ini.

Camat Cihampelas Agus Rudianto memberikan pemaparan terhadap Media Bidik Fakta," Alhamdulillah Pembangunan Jalan diwilayah tiga Desa Situwangi, Desa Tanjungwangi, dan Desa Singajaya segera dibangun dengan kontruksi Jalan Cor, saya bersama  Danramil, dan Kapolsek menyambut baik dan berterimakasih kepada PJ Kabupaten Bandung Barat, Sekda, juga kepada Dinas terkait PUTR, yang telah memberikan jawaban realisasi dari keinginan Masyarakat,"
imbuhnya.

 CamatCihampelas Agus menambahkan," selain dari Pembangunan Jalan juga rencana Pembangunan Mesjid Besar sudah ada yang memberikan Tanah wakafnya tinggal menunggu persiapan Pembangunannya kedepan, mudah-mudahan rencana ini berjalan lancar, dan diharap khususnya kepada pelakasana jalan agar menyesuaikan dengan rencana yang sudah ditentukan Pemerintah, agar jalan tersebut kuat, tidak cepat rusak, dan kepada masyarakat dihimbau dalam Pelaksanaan Pembangunan Jalan ikut menjaga ketertiban dalam segi Keamanan dan bersabar menunggu waktu Jalan bisa dipakai kembali," pungkas nya.
Dedi jack ..kbb.

Posting Komentar

0 Komentar