Sosialisasi Terkait Literas Asuransi Program B-Smarz Menggadeng Perguruan Tinggi UNBAJA Bekerja Sama Dengan SMK Muhamaddiyah kota Serang memberikan Pemahaman Kaum Milinial dan gen-Z Mengenai Literasi Pada Sektor Perusahaan

Serang Banten - bidikfakta.com, Sosialisasi terkait Literasi Asuransi.
Kita sebagai perusahaan asuransi mempunyai program namanya B-Smarz menggandeng Perguruan Tinggi UNBAJA bekerjasama untuk tujuan memberikan pemahaman kepada kaum milenial dan gen-Z mengenai Literasi pada sektor Perasuransian. Berdasarkan SNLIK ( survei nasional Literasi dan inklusi keuangan) saat ini literasi pada sektor perasuransian masih terbilang rendah dan berada di bawah literasi sektor perbankan, yakni pada level 31,72 persen.

Maka dalam hal ini kami sebagai perusahaan Asuransi ikut andil melalui program B-Smarz yang kami miliki, bersama mahasiswa/i Unbaja untuk memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat luas. 
B-Smarz ini juga tujuannya sebagai pembelajaran temen-temen mahasiswa sekaligus memperkenalkan dunia kerja bagi mereka pada sektor perasuransian.

Sosialiasi di laksanakan di  sekolah SMK Muhammadiyah kota serang yang di kepalai oleh kepala Sekolah Bapak Harapan S.sos. asuransi Bumida Nam : Devi Haris MunandarJabatan : asisten pemasaran yang bekerjasama dengan Bumida juga bekerja sama degan Universitas Banten jaya dan juga bekerjasama dengan Pihak Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Serang Banten.

Penulis, Indra Tawe

Posting Komentar

0 Komentar