Tindakan Cepat Evakuasi Kecelakaan di KM 353 Ruas Jalan Tol Batang-Semarang, Petugas Segera Lakukan Penanganan

Semarang - bidikfakta.com, Semarang (03/05) - Telah terjadi kecelakaan di KM 353+400 arah Semarang Ruas Jalan Tol Batang-Semarang pada hari Jumat 3 Mei 2024 pukul 10.12 WIB.

Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penanganan.

Insiden ini melibatkan 2 kendaraan dengan kronologis yang bermula Daihatsu Luxio (KR1) melaju dari arah Barat menuju Timur di lajur 2. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, KR1 mengalami oleng ke kiri sehingga menabrak Truk Gandeng (KR2) di lajur 1. Posisi akhir KR1 terbalik dengan roda kanan di atas.

Terpantau pukul 11.04 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden. Terdapat korban jiwa dan korban luka berat dalam kejadian ini. Seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia Batang. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Jawa Tengah V. Sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Batang-Semarang arah Semarang ramai lancar.

PT Jasamarga Semarang Batang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. 

Keterangan lebih lanjut
1. Nasrullah
Direktur Utama
PT Jasamarga Semarang Batang
Plaza Tol Kalikangkung RW 01 Kel. Gondoriyo
Kec. Ngaliyan, Semarang 50187

2. Ria Marlinda Paallo
VP. Corporate Secretary and Legal 
PT Jasamarga Transjawa Tol
Jl. Teuku Umar, Sepanjang Jaya, Rawalumbu Bekasi - 17114
Instagram: @official.jmtransjawa

(Rohman 08)

Posting Komentar

0 Komentar