Warga Keluhkan Aktivitas Galian Tanah di Desa Mekar Sari dan Berharap Pihak APH Bertindak Tegas

Lebak Banten - bidikfakta.com," Sabtu 11 Mei 2024 keluhan warga tercurah kepada awak media dengan adanya aktivitas galian tanah di Desa Mekar Sari Kec Rangkas Bitung Kab Lebak Banten yang menurut nya sangat mengganggu dan merugikan masyarakat. Sabtu 11/05/2024.

Keluhan para warga yang di akibat kan galian itu di antaranya ngebul dan licin saat setelah ada hujan hingga banyak nya kecelakaan jatuh nya para pengendara motor bahkan terjadinya kehilangan nyawa seorang pengendara motor  yang menurut warga terjatuh akibat licin hingga meninggal di tempat.

Menurut warga yang tidak mau di sebut nama nya, korban meninggal berasal dari warga luar yang melintasi jalan dimana lokasi galian berada di (Kampung Mulih).

Mengenai keluhan warga yang tentang hal itu, selain jalan licin dan berdebu para pedagang makanan yang berada di pinggir ruas jalan merasa di rugikan dengan debu yang masuk ke tempat dagangan hingga ke dalam-dalam rumah, tak bisa di bayangkan betapa pengap nya pernapasan kami dan kotor nya dagangan kami membuat para pembeli enggan mampir di warung kami sampai-sampai yang telah mau duduk saja beranjak pergi lagi akibat tebal nya debi di bangku maupun meja kami, papar nya si bapak warung.

Warga sangat berharap pihak APH atau pihak terkait wilayah Provinsi Banten lain nya, agar bisa mewakili kami untuk menertibkan bila perlu kegiatan itu di tutup karena menurut kami sangat merugikan masyarakat maupun pengendara, pungkas nya si bapak warung senada dengan yang lain nya.

Samu/red.

Posting Komentar

0 Komentar