Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Ucapkan Trima Kasih Adanya Pembangunan Jalan Sebagai Harapan Lama Yang Dinantikan

Serang - bidikfakta.com," adanya pembangunan jalan tembus antara Desa Kebon Cau dengan Desa Wirana,  membuat warga sangat antusias, yang mana jalan tersebut sebagai harapan lama warga masyarakat Kebon Cau dan sekitarnya menjadi kenyataan. Jum,at 31/05/2024.

Sebagai rasa terima kasih kepada Pemerintah, baik Kabupaten Serang maupun pusat, atas pelaksanaan pembangunan yang di kerjakan oleh CV Syifa Jaya Perkasa, sebagai pelaksana siap bersinegi dengan warga masyarakat sekitar, dalam mewujudkan pembangunan sebagai amanah.

Dikatakan oleh ketua RT 15/ RW 02, yudi mewakili warga masyarakat Pasir Huni tentang rasa gembira, adanya rekonstruksi jalan paket 18 di Kecamatan Pamarayan yang salahsatunya berlokasi di Kampung Pasir Huni Desa Kebon Cau tembus ke Kampung Apun Desa Wirana.

Menurut Yudi dan Saman sebagai warga," dengan adanya pembangunan jalan ini kami sangat bersyukur, bertahun-tahun lamanya kami menunggu jalan ini di bangun sebagai akses peningkatan perekonomian masyarakat" kami sebagai warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Serang yang telah mewujudkan keinginan masyarakat pamarayan," ungkap nya.

Adanya kegiatan ini selain bentuk harapan kami, di sisilain kami sebagai masyarakat merasa terbantu atas keterlibatan kami sebagai pekerja, dalam perekonomian kami sehari-hari, adapun masalah upah kami tidak peduli mau berapa" yang terpenting jalan bagus enak di lalui, dan tak lupa kami ucapkan juga kepada pihak TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang sudah membuat jalan trobosan pada beberapa tahun lalu hingga kini alhamdulillah, pemerintah daerah telah mewujudkan harapan demi kesejahtraan masyarakat, di tambahnya lagi Yudi menuturkan," bahwa mantan K epala Desa pada kala itu, kesni" sama mengucapkan terima kasih, dimana dulu beliau belum sempat membangun mewujudkan harapan masyarakat karena habis masa baktinya di Desa Kebon Cau, yang kini harapan masyarakat terbukti beliaupun senang dan mendukung," ujar yudi.

Terpisah dari pihak pelaksana CV Syifa Jaya Perkasa yang tidak mau di tulis namanya menyampaikan," mari kita bersama kawal pembangunan ini, saya sebagai pelaksana kegiatan ini berharap dan siap bersinergi dengan lembaga masyarakat untuk terciptanya kondusifitas hingga tercapainya harapan bersama dan mendapat keberkahan dalam pekerjaan ini singakt nya jum,at 31 mei 2024," pungkas nya.

Samu/red.

Posting Komentar

0 Komentar