Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Kapolsek Pamarayan Gelar Bantuan Sosial

Serang - bidikfakta.com," Rabu 5/62024, dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 78 tahun 2024 Kapolsek Pamarayan gelar bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar Desa Ninong.

Kapolsek Pamarayan AIPTU Priyanto SH mengatakan," bantuan berupa sembako itu  menyambut hari bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan Rakyat,"ujar Kapolsek Pamarayan.

Seluruh jajaran Polri melakukan bansos serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda Banten dan juga Polres Serang.

Semoga rangkaian dalam rangka hari bhayangkara ke 78 di wilayah Polsek Pamarayan ini dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan dan sebuah bentuk kedekatan Polri khusus nya Polsek Pamarayan," papar AIPTU Priyanto SH

Penerima bansos berjumlah 20 Orang dari warga Desa Binong, warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pamarayan yang telah melakukan kegiatan pembagian bansos berupa sembako, kami ucapkan banyak-banyak trima kasih pak" ucap warga.

Samu /red.

Posting Komentar

0 Komentar