Diskusi Mencari Kesepakatan Terkait Pembangunan Musholah Alhikmah di Jl. Prof Dr Latumenten Rt.01. RW.01. Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat

Jakarta Barat - Diskusi mebahas RAB  pembangunan Musholah Alhikmah di Jalan Prof Dr Rt.01/01. Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Pada Minggu, 2/06/2024.

Diskusi membahas RAB dengan Masyarakat Jembatan Bsei Rt.01/01. dipimpin langsung oleh H Nurdin selaku RW.01 bersama RT.01. dan Ketua DKM Udin.
Turut hadir Pimro Pelaksanaan Proyek Sri Haryo Bimo, Ketua pembangunan Musholah Komarudin, perencanaan/Arsitek Idham, dan Bendahar Sugiyarto dan para Tokoh masyarakat setempat Wagimin dan Gimin, beserta beberapa Masyarakat setempat. Diskusi rencana pembangunan Musholah Alhikmah segera dapat di laksanakan. Alhamdulillah diskusi menghasilkan kesepakatan bersama terkait rencana pembangunan Musholah Alhikmah.

Masyarakat tampak antusias dengan rencana pembangunan Musholah Alhikmah agar tempat ibadah segera terealisasi dan dapat segera di pakai ibadah berjamaah bersama. RW 01. H. Nudin mengatakan," karena kita punya musholah warisan sesepuh terdahulu maka kita pelihara dan merawat agar dapat lebih baik dan dapat menampung anak-anak mengaji agar tidak kemana-mana apalagi harus nyebarang jalan raya yang tingkat bahayanya tinggi," ungkap  RW.01 H. Nurdin.


H. Nurdi selaku RW setempat mengatakan," terkait hasil diskusi pada Hari ini rencana pembangunan sudah ada kesepakatan akan dilakukan pada Tanggal 20 Juni 2024 mendatang yang insya Allah tidak ada kendala dan semoga dalam pelaksanaan pembangunan Musholah Alhikmah berjalan dengan lancar," Pungkas nya.

(Tim/red)

Posting Komentar

0 Komentar