Jumat Berkah, Polsek Karanganyar Bagikan Makanan untuk Pedagang Pasar

Polres Purbalingga - bidikfakta.com, Polda Jateng  Polsek Karanganyar Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Jumat (7/6/2024). Kegiatan dilaksanakan dengan membagikan makanan kepada pedagang di Pasar Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Edi Rasio mengatakan pihaknya melaksanakan program Jumat Berkah sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat. 

"Kegiatan Jumat Berkah diisi dengan membagikan makanan bagi para pedagang di Pasar Karanganyar," jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam pelaksanaan kali ini dibagikan makanan dan air mineral sebanyak 20 paket untuk pedagang di pasar. Harapannya bisa bermanfaat bagi para para pedagang yang masih beraktivitas menjelang makan siang.

"Semoga makanan yang kami bagikan bisa bermanfaat khususnya bagi para pedagang di pasar yang masih beraktivitas menjelang makan siang," ucapnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan Jumat Berkah akan rutin dilaksanakan sebagai program Polsek Karanganyar. Pelaksanaannya pada hari Jumat Minggu pertama dan Minggu ketiga tiap bulannya.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Dengan harapan bisa mendukung kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar tetap kondusif," pungkasnya.

(Humas Polres Purbalingga)

Posting Komentar

0 Komentar