KEGIATAN AKHIR TAHUN:Setiap Sekolah Mengadakan Perpisahan Identik dengan Pentas di Panggung Kegiatan Bersma yang Menyatukan Pihak Sekolah dan Orang Tua Siswa

Karawang bidikfakta.com, Akhir tahun setiap sekolah identik dengan kegiatan pentas seni yang di adakan oleh Guru dan peguyuban Orang tua siswa, Hal itu bukan tanpa alasan melainkan ingin mendidik anak untuk tampil percaya diri di depan umum dan juga memperlihatkan kreatifitas siswa.

Kegiatan bersma yang menyatukan pihak Sekolah dan orang tua siswa mendapat tanggapan positif dari masrakat terutama peguyuban orang tua siswa.

Seperti Hal nya di SDN 01 WALAHAR desa WALAHAR kecematan klari kabupaten karawang pada tanggal 29 juni 2024 para guru dan orang tua siswa bekerja sama untuk mengadakan kegiatan pentas seni akhir tahun,adapun kegiatan ini di isi dengan pelepasan siswa kelas enam dan juga kegiatan TARI daerah.
 Agenda ini selalu ada pada akhir tahun ajaran.
Menurut salah satu orang tua siswa kita harus mendukung adanya kegiatan ini karna bisa memberi dampak positif untuk anaknya supaya rajin dan semangat sekolah.acara ini dengan kesepakatan guru dan peguyuban orang tua siswa dengan biaya gotong royong

(Syamsul Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar