Pengendera Sepeda Motor Alami Lakalantas Tunggal di Jl. Dr Latumenten Raya Kel.Angke Kec. Tambora, Hingga Tulang Belakang Patah

Jakarta - bidikfakta.com, seorang Pria diketahui bernama Rendi warga Kebayoran Lama mengalami Kecelakaan tunggal di Jalan Dr.  Raya dekat Toko AC In Jaya Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pada Selasa Pagi 18/6/2024. Sekira pukul 9:00. WIB.

Rendi pengendara Sepeda motor hendak berangkat kerja, namun naas di Jl. Dr. Latumenten Raya mengalami kecelakaan tunggal di sebebkan karena jalan yang berlubang hingga Rendi kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dan mengalami patah tulang belakang.

Slamet Riyadi merupakan Wartawan Bidik Fakta yang sama-sama di jalan tersebut berhenti menolong Rendi karena kondisinya almi patah tulang bagian pinggang belakang yang betul-betul sangat serius, dan Salamet Riadi juga segera menginformasikan kejadian tersebut agar pihak keluarga segera dapat mengetahui kejadian yang di alami Rendi.

Slamet Riyadi langsung menghimbau kepada pihak pejabat terkait agar jalan yang rusak segera dapat di perbaiki, jangan sampai ada korban berikut nya. Karena menurut informasi kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi di Jalan tersebut akibat jalan yang berlubang.
(Slamet Riyadi)

Posting Komentar

0 Komentar