Polres Purbalingga Terima 25 Siswa Latja dari SPN Polda Jateng

Polres Purbalingga - bidikfakta.com, Polda Jateng Polres Purbalingga menerima 25 siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng yang akan melaksanakan latihan kerja (Latja). Para siswa didampingi Perwira Pendamping diterima di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Purbalingga, Senin (3/6/2024).

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan para siswa yang akan melaksanakan latihan kerja merupakan siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I Tahun 2024.

"Para siswa ini akan melaksanakan latihan kerja di Polres Purbalingga  terhitung mulai 3 Juni 2024 sampai dengan 3 Juli 2024," ungkapnya.

Disampaikan bahwa para siswa dalam pelaksanaan latihan kerja akan didampingi oleh para mentor. Dari jumlah siswa yang ada, akan dibagi menjadi lima regu yang akan melaksanakan latihan di lima fungsi kepolisian secara bergantian.

"Dengan latihan kerja ini diharapkan  mampu menambah pengetahuan dan kemampuan siswa SPN Polda Jateng dalam tugas kepolisian. Karena mereka akan berlatih tugas kepolisian secara langsung di lapangan," ungkapnya.

Kabag SDM berpesan kepada siswa agar tetap mematuhi aturan yang berlaku selama melaksanakan latihan kerja di Polres Purbalingga. Para siswa harus mengikuti petunjuk dan arahan para mentor yang akan mendampingi dan jangan sampai melakukan pelanggaran.

"Laksanakan latihan kerja dengan baik dan jadikan sebagai bekal untuk pelaksanaan tugas nantinya setelah para siswa dilantik menjadi anggota Polri," pesannya.


(Humas Polres Purbalingga)

Posting Komentar

0 Komentar