"SDN 1 Sukadame - Pagelaran, Adakan Pelepasan dan Kenaikan Kelas

Pandeglang - bidikfakta.com, Pelepasan dan kenaikan merupakan salah satu momentum yang tidak dapat terpisahkan di dunia pendidikan, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antar wali murid, siswa, dan para anggota dewan guru.

Seperti halnya Sekolah Dasar Negri (SDN)1 Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang-Banten, yang mana tengah melangsungkan acara kegiatan kesiswaan yang memiliki sifat membangun edukasi pada diri masing-masing siswa.

Selain bertujuan meningkatkan mutu pembelajaran dan membangun  mentalitas acara tersebut merupakan kenaikan kelas 1 sampai 5.
Melalui acara pentas seni tersebut di harap kan dapat menjadi sarana sebagai  pengembangan mentalitas bakat pada diri pribadi murid.Rabu,(19/06/24)

Dalam sambutan nya Musfuriah,S.PD selaku kepala sekolah,menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh wali murid  yang begitu antusias.

"Saya ucapkan terimakasih,atas antusias seluruh warga,seluruh wali murid,atas sumbangsih baik moril maupun spiritual".ucapnya

Lebih lanjut,ia ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh dewan guru, yang mana tidak ada hentinya memberikan dukungan,dan pelatihan untuk berjalan nya acara.

"Terimakasih para guru-guru,orang tua murid,yang telah memberikan dukungan nya sehingga acara ini berjalan dengan baik''.tandas kepala sekolah yang akrab di panggil Ai.

Acara kenaikan kelas dan pelepasan tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran, baik dari komite, dewan guru,ketua PGRI,maupun seluruh peserta didik dan wali murid.

Disela kegiatan, acara tersebut di isi oleh edukasi pada tiap-tiap murid yang membawakan materi oleh masing-masing murid yang telah di persiapkan.

Di penghujung kegiatan tersebut,acara tersebut tutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah,serta pemberian penghargaan oleh ketua komite Nana sulaksana kepada murid-murid yang memiliki prestasi.

(BW)

Posting Komentar

0 Komentar