Solidaritas dan Persaudaraan Menggema! ONIN DKI Jakarta Siap Wujudkan Pulau Nias Maju dan Persaudaraan yang Erat

Jakarta – bidikfakta.com, Diiringi rasa bahagia dan haru, Ono Nias Indonesia (ONIN) DKI Jakarta resmi dilantik di Gedung Rumah Adat Nias, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum DPP ONIN dan Pembina Fasa'aro Laia DPW DKI.9 Juni 2024.

Ketua Panitia Pelantikan, Suka Hati Gulo, membuka acara dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh hadirin dan memohon maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan acara. Sambutan hangat pun diberikan oleh Wakil Ketua Umum DPP ONIN, ARGUMENTASI GULO S.H., C.TM., C.PS., yang mengapresiasi terselenggaranya pelantikan ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPW DKI Jakarta, Yanuari Harita, menyampaikan visi dan misi ONIN DKI Jakarta. Ia menceritakan bagaimana dirinya menerima mandat sebagai ketua dan tekadnya untuk memperjuangkan nilai-nilai Ono Niha serta mewujudkan solidaritas dan persaudaraan yang semakin erat.

Harita juga menceritakan berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan ONIN DKI Jakarta, seperti membantu meringankan beban keluarga duka dalam hal negosiasi ongkos ambulans dan mengantarkan jenazah ke Nias. Ia juga mengungkapkan rasa bangga atas dedikasi para anggotanya yang telah bekerja keras untuk mensosialisasikan organisasi ONIN.

Acara puncak pelantikan ditandai dengan pembacaan SK dan sumpah serta penandatanganan berita acara pelantikan oleh JULIARMAN GULO S.H., C.HL., C.PS. (Ketua Umum ONIN). Momen ini disambut dengan penuh semangat dan rasa bangga oleh seluruh hadirin.


Pelantikan ONIN DKI Jakarta menjadi awal baru bagi organisasi ini untuk terus berkarya dan membawa manfaat bagi masyarakat Ono Niha. Dengan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kuat, ONIN DKI Jakarta siap untuk mewujudkan visinya dalam membangun pulau Nias yang maju dan sejahtera.
(Anna Maria)

Posting Komentar

0 Komentar