Ketua dan Wakil Ketua PPBNI ( Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ) DPAC Kalideres Mengucapkan Selamat Hari Bhyangkara yang ke 78

Jakarta - bidikfakta.com,
Tanggal 1 Juli 2024 di peringati sebagai hari Bhyangkara Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI ) peringatan ini sebagai perayaan hari lahir Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karna itu, Hari Bhyangkara juga bisa di jadikan momentum dan bisa di sebut sebagai Hari ulang tahun Porli, dan hari Bhyangkara sudah memasuki peringatan yang ke 78 Tahun, ketua PPBNI Satria Banten DPAC Kalideres Muhammad Sukri dan seluruh para pengurus, mengucapkan ,selamat HUT Bhyangkara ke 78 senin 01 -07 - 2024 

Tema yang di angkat di Hari Bhyangkara Tahun 2024 yakni, Porli Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan manuju Indonesia Emas.

M. Sukri selaku ketua PPBNI Satria Nanten DPAC Kalideres sebagai penyambung atau laporan sumber informasi masyarakat, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 78.

Masih M. Sukri Porli tetap bisa menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat agar aman untuk masyarakat, ( kamtibmas) dan memberi kan perlindungan, pengayom, dan pelayanan, maksimal mungkin kepada seluruh lapisan masyarakat, selamat Hari Bhayangkara Tahun 2024 semoga Porli makin sukses makin jaya, kuat dan prefesional dalam melindungi, mengayomi ,dan melayani masyarakat, tutur M. Sukri.

Di tempat yang sama wakil ketua Dedi /Coronk di Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 semoga Porli semakin jaya semakin sukses dan semakin solid terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal apapun, serta menjadi pengayom masyarakat, semoga terus dapat mengemban tugas-tugas dalam Kepolisian  Negara Kesatuan Republik Indonesia, ketertiban sebagai lapisan masyarakat.

(BW)

Posting Komentar

0 Komentar