Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim di Makopolres Serang

Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim di Makopolres Serang


Kabupaten Serang (Banten). Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), di wilayah hukum Polres Serang, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama jajaran personel Polres Serang, menggelar do'a bersama dan santunan anak yatim, bertempat di Aula Mapolres Serang, Kamis, (17/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., para PJU Polres Serang, Kapolsek Petir, para perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Serang, Ustad  Assudin ulama kamtibmas Polsek Jawilan, serta anak yatim dari Kecamatan Petir.



Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH mengatakan, harkamtibmas kali ini, Polres Serang bersama jajaran melaksanakan kegiatan do'a bersama dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim dari wilayah Kecamatan Petir.

"Semoga kita semua mendapatkan kebarokahan serta senantiasa mendapat limpahan rahmat dan lindungan dari Allah SWT. Sekaligus kita berdo'a, semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif," ucap AKBP Indra Gunawan.



"Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kita telah melaksanakan do'a bersama. Mudah-mudahan kita semua dan negeri ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata AKBP Indra Gunawan.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan pengajian surat Yassin yang dipimpin oleh Ustad Assudin ulama kamtibmas Polsek Jawilan. Dan Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim oleh Kapolres Serang beserta jajaran, dan dilanjukan kembali dengan makan tumpeng bersama.

Posting Komentar

0 Komentar