Anies Mengecek Taman Puring Setelah Direvitalisasi

foto:ilustrasi/ist.

Jakarta-Bidikfakta.com, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengecek Taman Puring di Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena memiliki tampilan bagus setelah direvitalisasi.

Anies mengatakan kedatangannya juga untuk mengecek hasil revitalisasi Taman Puring yang dilakukan mulai Oktober 2019
"Alhamdulillah Taman Puring sudah selesai direnovasi dan sekarang anak-anak, keluarga, kalau sore banyak bermain di sini," katanya. Senin ( 20/1/20)

Anies menyebutkan, sekitar 50 taman yang selesai direnovasi di tahun 2019. Salah satunya Taman Puring. Taman tersebut belum diresmikan tetapi sudah ramai didatangi oleh warga.

"Alhamdulillah warga banyak yang datang bukan hanya dari sekitar Gandaria sini, tapi banyak juga yang datang dari tempat lainnya," kata Anies.
Keberadaan Taman Puring yang berdekatan dengan pasar, menurut Anies, hal itu sesuai dengan karakteristik wilayahnya.

Ia mengatakan setiap tempat memiliki karakteristik taman yang berbeda-beda. Karena itu rancangan tamannya disesuaikan dengan karakteristik wilayahnya.

"Dan ini dijaga ekosistemnya sehingga Taman Puring tetap bisa menampung air, tetap hijau, teduh dan anak-anak bisa leluasa bermain," kata Anies.

Terkait konsep taman di tahun 2020, Anies mengatakan, taman yang dibangun akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi keluarga dengan rancangan setiap tempat berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

"Jadi taman enggak boleh seragam, taman berbeda-beda. Justru keunikannya ada di setiap taman, karena di setiap taman memberikan taman yang berbeda," kata Anies.Red-Anang/ist.

Posting Komentar

0 Komentar