DPC Brigade 08 Mengadakan Baksos Bagi Warga Banjir Di Semanan.

foto: DPC Brigade 08 mengadakan Baksos Bagi masyarakat Banjir./ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Sebagai Program langkah awal 2020 Dewan Pengurus Cabang Brigade 08 Jakarta Barat Deddy Irawan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan  Gratis untuk warga banjir di wilayah kampung bulak semanan RT 10 Rw 02 Jakarta Barat pada malam selasa (7/1-2).

Ketua Brigade 08 Deddy mengatakan pada kegiatan ini, kami Team dilapangan datangi ke tempat warga yang terdampak banjir untuk melakukan acara Bakti sosial dan menyediakan mobil ambulance untuk warga yang membutuhkan bantuan di tempat. adapun kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 17:00 sore sampai 21:00 malam.

" warga merasa sangat senang adanya bantuan dan kepedulian dari pihak Brigade 08 yang sudah memberikan bantuan berupa sembako dan kendaraan Ambulance untuk melayani kami di sini" ungkapnya.Rabu(8/1/20)

" Deddy mengatakan kita melakukan baksos untuk warga banjir di wilayah kampung bulak semanan Jakarta barat adalah bentuk keperdulian kami bagi warga yang terdampak banjir " ungkapnya

Kedepannya lebih kita tingkatkan  terus melakukan kegiatan Bakti Sosial untuk membantu masyarakat, Supaya masyarakat tahu Misi dari Brigade 08 selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. maka kegiatan Bakti Sosial ini akan langsung terlihat sebagai bentuk karya nyata terhadap masyarakat. ungkap Deddy. Red-Arista.ist
























Posting Komentar

0 Komentar