Klub Persija Jakarta Resmi Mendatangkan Evan Dimas.

foto: ilustrasi/ Evan Dimas. ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Persija Jakarta resmi mendatangkan Evan Dimas di musim 2020 setelah gelandang tim nasional Indonesia itu menandatangani kontrak berdurasi semusim plus opsi perpanjang tiga tahun di Kantor Persija Jakarta.

Presiden klub Persija Ferry Paulus, mengatakan Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali gelar juara," ujarnya

Evan Dimas, yang sebelumnya memperkuat Barito Putera, mendapatkan nomor punggung empat di skuat berjuluk Macan Kemayoran. Pemain berusia 24 tahun tersebut dianggap memiliki kualitas mumpuni untuk mengisi lini tengah Persija. Sabtu (11/1/20)

Kedatangan Evan membuat Persija sudah mengikat empat pemain baru untuk musim 2020. Sebelumnya, Persija sudah mengamankan tanda tangan Alfath Faathier, Otavio Dutra dan Muhammad Rafli Mursalim.

Menurut Ferry, untuk Liga 1 Indonesia 2020, Persija ingin membangun tim dengan pemain berkualitas setara baik tim inti maupun cadangan.

"Saat ini, Persija ingin mempunyai tim dengan kualitas pemain inti dan pemain cadangan hampir sama sehingga musim in tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih kampiun," kata dia.

Persija Jakarta meraih hasil mengecewakan di Liga 1 Indonesia 2019 setelah hanya menduduki peringkat kesepuluh di klasemen akhir. Padahal, di musim sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara Liga 1.Red- Anang/ist.

Posting Komentar

0 Komentar