Pekerjaan Jalan Ambles KM 22 Daan Mogot diperkirakan Selesai Lima Hari Kedepan.

foto: ilustrasi/ ist.

Jakarta-Bidikfakta.com, Sekretaris Dinas PUPR kota Tanggerang , Taufik Syahzaeni mengatakan Perbaikan jalan ambles di KM 22 Daan Mogot Kota Tanggerang Banten diperkirakan selesai dalam waktu lima hari kedepan. sebab banyak utilitas yang ada didalam lubang dan perlu dilakukan hati-hati oleh petugas.


Taufik mengatakan, Kementerian PUPR melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan nasional (BPJN) VI sudah melakukan perbaikan jalan sejak hari Minggu (12/1).


Dinas PUPR akan membantu percepatan pekerjaan yang dilakukan oleh BPJN VI. Hal ini untuk kelancaran lalu lintas yang ditimbulkan dari penutupan jalan yang kini dilakukan.ujarnya


Kita sudah lakukan pembongkaran jalan untuk memudahkan petugas melakukan pekerjaan dan sekarang sedang tahap pemasangan box culvert sepanjang 18 meter dengan ukuran 1x1 meter dan panjang 1,2 meter," katanya.


Dinas Perhubungan Kota Tangerang telah memberlakukan sistem rekayasa lalu lintas one way atau satu arah di ruas jalan Daan Mogot arah Tangerang Kota, imbas dari kemacetan terkait perbaikan jalan yang amblas. Senin (13/1/20)


Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan, sistem itu diberlakukan mulai Senin siang sampai pengerjaan ruas jalan Daan Mogot yang amblas selesai.


"Jadi skenarionya siang ini kita ubah, sekarang pemberlakuan satu arah untuk kendaraan dari arah Jakarta menuju Tangerang. Untuk yang akan menuju Jakarta menggunakan Jl. Lio Baru," tutur Wahyudi.Red-Anang/ist.


Posting Komentar

0 Komentar