Polsek Kalideres Jakarta Barat Menciptakan Kegiatan Program Polisi Sahabat Anak (Goes to School)

foto: ilustrasi / ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Polsek kalideres Kompol Indra Maulana Jakarta Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Kamal melakukan kegiatan Program Polisi Sahabat Anak ( Goes to School ) di TK El Shaddai by Starkids yang beralamat di Perumahan Citra Garden 5 Blok A. 6 No. 1 Rt. 002 / 010 Kamal, Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu (12/02/2020)


Kapolsek Kompol Indra Maulana mengatakan bahwa kegiatan tersebut yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan program Polisi Sahabat Anak bertema "Profesi " dalam rangka program Edukasi yang di sampaikan berupa materi pekerjaan Polisi dan Polwan untuk perlengkapan yang digunakan saat bertugas. Adapun kegiatan yang dilakukan antaranya pengenalan rambu-rambu lalu lintas, memberikan pengetahuan tentang bullying, pelecehan seksual, dan tugas-tugas Kepolisian, Serta mengajak murid-murid TK tersebut berkeliling dengan menggunakan kendaraan dinas polisi," tambahnya.


Indra mengatakan adanya kegiatan program Polisi Sahabat Anak (Goes to School) tersebut guna mendapatkan pengetahuan lebih bagi murid-murid TK El Shaddai by Starkids. adapun hasil dari kegiatan ini didampingi sejumlah jajaran Anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat dengan Aiptu Hary Subagio Bersama Bimas Iptu Watiasih dan Bimas Aiptu Kustanto Beserta Unit Reskrim Aiptu Setyati Nur.Red-Widodo/ist.











Posting Komentar

0 Komentar