Masjid Nurussalam Karang Mangu Memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhamad SAW 1441 H

foto:ilustrasi/ist

Cilacap-Bidikfakta.com, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT, Masjid Nurussalam Melaksanakan Pengajian Umum dalam rangka peringatan Isra' Miraj Nabi Muhamad SAW 1441 H di Desa Karang Mangu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap Jawa Tengah pada Sabtu malam (29/2/20).


Acara Pengajian Umum dan Peringati Isra' Miraj Nabi Muhamad SAW 1441 H yang diadakan di Desa Karang Mangu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap Rt.004 Rw. 001, Jawa Tengah   yang dihadiri oleh Lurah Desa Karang Mangu Kristiyadi, dan Para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.


adapun kegiatan tersebut yang di ketuai oleh Saipudin dengan Tema "KEMANA KITA HIDUP UNTUK APA KITA HIDUP DAN AKAN KEMANA SETELAH HIDUP." ungkapnya.


Kegiatan Pengajian umum dan Peringati Isra' Miraj Nabi Muhamad SAW 1441 H tersebut dengan Penceramah Kiai Nasrudin 

yang diadakan sosial santunan kepada Anak yatim dan duafa di Masjid Nurussalam berjalan hikmat dan lancar sesuai harapan Ketua Panitia.


Masyarakat pada umumnya menyambut acara tersebut sangat antusias Putra putri Bapak-bapak dan Ibu-ibu berbondong-bondong untuk menghadiri acara tersebut. Terbukti kekompakan, kebersamaan serta gotongroyong persatuan di Desa Karang Mangu hingga saat ini masih berjalan dengan baik. Harapan dari Lurah Karang Mangu agar kebersamaan ini dapat lebih ditingkatkan di kemudian Hari dan seterusnya.Red-H.Rohmanudin/ist.













Posting Komentar

0 Komentar