Pihak Pengelola Apartemen Kali Bata City Peduli Melakukan “Giat Sosialisasi Pemakaian Masker”

foto:ilustrasi/ General Manager Pengelola Apartemen Kali Bata City Ishak.S.Lopung

Jakarta-Bidikfakta.com, Pemerintah sudah menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) disetiap wilayah sekitar Jabodetabek guna menghindari hal yang berkaitan mengenai Covid 19. sebagai peraturan yang dilaksanakan program Gubernur DKI
yang di terapkan PSBB bukan hanya di Jabodetabek namun di Wilayah DKI sudah ditetapkan PSBB.

Selama PSBB ini diberlakukan oleh Pemerintah, seperti halnya Gedung Apartemen Kali Bata City yang penghuninya memiliki berjumlah kurang lebih 13.500 orang (penyewa) yang menetap di apartemen tersebut, warga yang menghuni di apartemen tersebut sangat mengikuti aturan yang di himbau oleh pemerintah terkait COVID-19. Kamis(16/4/20)

hasil dari wawancara kami kepada Ishak.S.Lopung selaku General Manager Pengelola Apartemen Kali Bata City di Jakarta mengatakan kepada kami, Mengenai Giat Sosialisasi Pemakaian Masker kepada Seluruh Penghuni Apartemen dan juga kepada seluruh warga yang ada di wilayah Apartemen Kali Bata City Jakarta.

lanjut ishak "setiap warga yang berada di dalam Apartemen Kali Bata City selalu memakai Masker " baik di Area Parkir maupun Staf Karyawan yang ada di Apartemen tersebut sangat mematuhi aturan dari Pemerintah."

Menurut Ishak Sosialisasi ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari sebelum pada senin (13/4) kepedulian untuk warga disekitar dan termasuk warga yang berada di Apartemen Kali Bata City untuk menempel spanduk. dan kami juga membagikan masker kepada warga yang membutuhkan dan selalu menghimbau kepada seluruh warga yang berada di Apartemen Kali Bata City terus menjaga kesehatan dan kebersihan diwilayah ini.

rencana yang dilakukan cukup berjalan baik dan lancar, rencana yang dilakukan semua ini juga atas dukungan yang di bantu oleh seluruh pihak instansi baik dari pihak Kecamatan, kelurahan, Polsek dan Koramil.

Ishak yang menjabat sebagai General Manager Pengelola Apartemen Kali Bata City selama 5 Tahun dan mengharap agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tinggal bagaimana dari kita semua yang ada di Wilayah Kali Bata untuk Sama sama dari diri kita masing masing untuk melakukan hal yang benar. Red-Mulyadi/ist.

Posting Komentar

0 Komentar