Desa Cililin RW.07 Saprudin Serahkan Jabatannya Kepada RW Pengganti Yusup

Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com - Pergantian Ketua Pengurus RW.07, Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat yang di jabat oleh Saprudin di serahkan kepada Yusup. Diselenggarakan di Madrasah yang juga merupakan Sekretariat RW.07. dikarenaka Saprudin selama ini mengalami sakit sejak menjabat namun hingga kini sudah kunjung sehat kembali, pada Selasa (17/11/2020) Sekira pukul 20:00. WIB.

Penyerahan jabatan berjalan dengan lancar, tampak Saprudin jabat tangan menyerahkan jabatannya kepada Yusup sebagai RW. baru untuk meneruskan jabatannya dengan baik di masa sekarang hingga masa mendatang hingga masa jabatannya selesai, yang di percayakan kepada Yusup sebagai RW Pengganti.

Acara serah terima jabatan RW. dihadiri oleh Sekdes Muhtadin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, juga di hadiri oleh Kadus Desa Cililin Hamzah Esa Sukma (Cecep), DPD Desa Cililin Ateng juga turut hadir di acara serah trima jabatan tersebut. Para Ustadz turut hadir menyaksikan dan memberikan dukungan penuh kepada Yusup sebagi RW. baru, juga di hadiri oleh Para RT.01. hingga RT.07. Penyerahan jabata RW baru di hadiri juga oleh Masyarakat Desa Cililin.Di penghujung acara di lakukan do,a bersama yang di Pimpin oleh Ustadz Dadang.

Dari Cililin Bandung Barat Reporter Bidikfakta, (Atin/Kania/Amin) melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar