Ketua LMP. M.A.C. Kecamatan Penjaringan dan Ketua Ranting Kelurahan Pejagalan Silaturrahmi ke Instansi.

Jakarta, bidikfakta.com - LMP. Laskar Merah Putih M.A.C Kecamatan Penjaringan yang di Ketuai oleh David Candra dan Ketua Ranting Kelurahan Pejagalan, A.Kadir Karaeng Ledeng melakukan kunjungan silaturrahmi ke beberapa instasi, di awali ke Kelurahan Pejagalan lalu ke Pospol Teluk Intan dan Polsek Penjaringan di dampingi oleh Para wakilnya dan beberapa Anggotanya pada Senin (9/11/2020) pukul 13:00. WIB

Lurah Pejagalan menyambut baik atas kedatangan M.A.C. Laskar Merah Putih Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang di Pimpin oleh David Candra dan Ranting, yang diketuai  oleh A.Kadir Karaeng Ledeng dan para Anggotanya. Lurah Pejagalan menghimbau agar LMP Laskar Merah Putih dapat  bersinergi dalam menjaga ketertiban, keamanan di wilayah yang di pimpinya. Lurah Penjaringan Ichsan Firdaozy mengatakan," secara kebetulan saya sebagai Lurah di Pejagalan di perintahkan oleh Gubernur harus bisa bekerja sama dengan Organisasi yang ada di Negara Pejagalan, termasuk LMP," jelasnya.

Ketua Ranting Kelurahan Pejagalan A. Kadir Karaeng Ledeng mengatakan," saya sebagai Ketua Ranting di Kelurahan Pejgalan sudah dapat merangkul Lima Ormas agar dapat bersinergi dalam segala bidang di wilayah Pejagalan dan Penjaringan Jakarta Utara,
Mari kita berpegangan tangan erat-erat bekerja sama yang baik, bersinergi agar kita sama-sama dapat menjaga keamanan, ketertiban wilayah," Jelasnya 


Kapospol Teluk Intan Aiptu Agus sangat gembira menyambutat kedatangan teman-teman Laskar Merah Putih yang dapat bersilaturrahmi ke Pospol Teluk Intan. Dengan harapan dapat bersinergi bersama-sama untuk menjaga ketertiban, keamanan bagi masyarakat. Demikian juga Kapolsek Penjaringan Andyansyah yang sangat gembira menyambut kedatangan Laskar Merah Putih yang di Pimpin oleh Davit Candra sebagai Ketua M.A.C. Kecamatan Penjaringan dan Ketua Ranting Kelurahan Pejagalan, A.Kadir Karaeng Ledeng. Harapan Kapolsek Penjaringan, kehadiran LMP dapat serta membantu menjaga Keamanan dan ketertiban bersama-sama agar terjadinya iklim yang kondusif.


Kapolsek Penjaringan Ardyansyah mengatakan," LMP. Harus dapat bersatu Mengupayakan pengembangan kreativitas dan kualitas Sumber Daya Manusia dikalangan pemuda dan generasi muda sebagai Anak Bangsa yang berprilaku luhur dan bangga sebagai manusia masyarakat Indonesia," katanya.

Kapolsek Penjaringan menambahkan,"Mengalang Persatuan dan Kesatuan komponen Anak Bangsa dalam komitmen kebangsaan sebagai implementasi Warga Negara Indonesia yang bertanggung jawab terhadap Nasionalisme dan Patriotisme demi keutuhan NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA yang merupakan harga mati bagi seluruh keluarga besar Laskar Merah Putih," jelasnya.

Ketua M.A.C Kecamatan Penjaringan Davit Candra juga mengatakan,"Berpartisipasi aktif dalam mengkritisi kebijakan publik yang tidak berpihak kepada rakyat khususnya dalam penguasaan sumber daya alam dalam rangka mewujudkan kemandirian Koperasi, usaha kecil dan menengah sebagai sarana kewirausahaan bagi masyarakat terutama dalam sektor industri kecil, kepariwisataan dan sektor-sektor informal sebagai langkah aplikatif dan penguatan dasar ekonomi masyarakat yang berkeadilan," katanya.

Ketua LMP Kecamatan Penjaringan David Candra menambahkan,"Menggali dan mengembangkan usaha – usaha lain yang sesuai dengan sifat, dasar dan tujuan organisasi.
 PROGRAM LASKAR MERAH PUTIH tersebut hanya dapat terwujud jika dalam pelaksanaannya berpedoman pada Road Map berupa "Dokumen Program Kerja Terukur(DPKT)", meliputi Rencana Kerja Semester(RKS) bersifat skala perioritas, Rencana Kerja Tahunan(RKT) bersifat Lanjutan dan Rencana Kerja Lima tahunan(RKLT) bersifat jangka panjang.
Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi (MONEV) terhadap "Dokumen Program Kerja Terukur(DPKT)" tersebut di atas disampaikan kepada Badan Pengurus pada setiap tingkatan hirarki organisasi dan ditembuskan kepada Dewan Pendiri  dengan mekanisme sebagaimana diatur dalam Peraturan Organisasi," pungkasnya.

Reporter bidikfakta (Yn WR)

Posting Komentar

0 Komentar