Pengurus Anak Cabang PDI Perkuangan Kecamatan Cipayung Jakarta Timur Gelar Kegiatan Donor Darah Keliling

Jakarta Timur, bidikfakta.com - Demi kemanusiaan kegiatan Donor Darah Keliling ini dilaksanakan secara rutin oleh DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan PMI DKI Jakarta. Hari ini Minggu, 22 November 2020  bertempat di Jalan Raya Ceger RT. 04/02 No. 27 Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Kegiatan ini melibatkan seluruh struktur partai dari mulai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan serta masyarakat sekitar.

Kegiatan Donor Darah Keliling yang dilakukan secara rutin sepanjang tahun ini (2020), ditutup oleh PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Cipayung. Dan akan dimulai kembali pada tahun depan (2021)

Kegiatan Donor Darah Keliling ini dipandu oleh Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial Indah Endang S. Purba, berjalan lancar sesuai harapan. 

Acara pembukaan dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars PDI Perjuangan, dan dibuka kata sambutan Ketua PAC. PDI Perjuangan Kecamatan Cipayung  Sdr. A. Rudiyanto, MS, S.IP, lalu ditutup dengan Doa bersama.

Acara tersebut di hadiri oleh para tamu kehormatan diantaranya Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta fraksi PDI Perjuangan Ir. Manuara Siahaan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta fraksi PDI Perjuangan Dwi Rio Sambodo, SE, MM. 

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan 3M : Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta diawasi oleh Babinsa dan Bimaspol kelurahan Ceger selaku SATGAS Covid-19. 

Dari target 75 pendonor darah pada hari ini yang lolos pemeriksaan kesehatan dan layak mendonorkan darahnya adalah sejumlah 67 Pendonor.

Dari Jakarta Timur bidikfakta (Sri Aryo Bimo) Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar