Program Pembangunan Kotaku Pasir Meong Desa Cililin Bandung Barat Tampak Asal - Asalan

Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com - Program Kotaku bantuan aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Iis Edhy Prabowo, S.HUM.,MM senilai satu milyar, Peruntukan untuk Hotmik Jalan Pasir Meong Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat sepanjang (570.mt) lebar (3.mt) dan Dranaise lebar (80.cmt) kedalaman (80.cmt) panjang (500.mt) Rabu (27/01/2021)

Tampak Pengerjaan Jalan tersebut tidak sesuai dengan spek nya, selesai di kerjakan pada 31 Desember 2020 hingga kini belum ada satu bulan tampak jalan sudah mulai hancur kembali. Terbukti bahwa pengerjaan jalan tidak sesuai dengan anggaran. Drainase bak kontrol masih tampak belum beres masih tampak belum tertutup secara keseluruhan.

Kepala Desa Cililin Tedi Kusniadi dalam waktu pelaksanaan pembukaan saja turun di lokasi  pembangunan, namun hingga pembangunan berjalan hinga selasai Kades tidak pernah kontrol ke lokasi.
Bahkan ada beberapa Pekerja yang katanya menjadi tanggung jawab Kades hingga kini belum kunjung mendapatkan Upah yang di janjikan. Ironisnya lagi pemilik Toko Matrial yang ber inisial (Ha) sangat berperan dalam pembangunan Jalan tersebut hingga turun ikut serta mengatur di lokasi pembangunan Jalan, Namun alhasil setelah pembangunan tersebut belum satu bulan sudah tampak pecah di hampir sepanjang jalan.

Masyarakat warga Pasir meong mengeluhkan adanya pembangunan tersebut Dreinase dan Jalan terkesan asal-asalan dan masyarakat memastikan dalam waktu yang tidak lama kedepan jalan akan hancur dan rusak kembali, karena melihat fisik pembangunan tampak sudah mulai pecah.Menurut informasi dari Masyarakat Matrial sebelum sampai di lokasi pembangunan di turunkan di tengah Jalan. 

Posting Komentar

0 Komentar